top of page
Search
  • Writer's pictureAgy Belthan Davara

Cloud-based Service Google

Cloud-based Service

Kami fokus untuk memberikan keunggulan teknis dan wawasan untuk membantu calon klien kami menang di pasar mereka. Spaculus bekerja untuk membangun produk inovatif dan menyediakan layanan konsultasi cloud utama. Kami memberikan panduan kepada bisnis yang ingin pindah ke cloud, membangun di cloud, dan mengadopsi cloud.


Slash Deployment Kali Di Setengah. Fokus Pada Kode Anda. Dengan menggunakan infrastruktur global serupa yang mendukung Google Penelusuran, YouTube, dan Google Mail, kami di Spaculus, mencari saran, merancang, membuat, dan secara proaktif mengelola infrastruktur dan alat otomatisasi yang tepat untuk Anda.


Kombinasi sempurna dari keahlian mendalam Google Cloud Platform tim kami dan pendekatan berbasis hasil menghasilkan pembuatan dan penerapan infra Cloud yang lebih cepat.


LAYANAN GOOGLE CLOUD TERKELOLA KAMI

1. Dari mesin virtual dengan manfaat kinerja platform pengembangan aplikasi yang terkelola sepenuhnya, kami bekerja dengan Compute Engine, App Engine, dan Container Engine.

2. Penyimpanan objek dan database yang skalabel, fleksibel, tangguh, dan berperforma tinggi termasuk Cloud Storage, Cloud SQL, dan Cloud Bigtable.

3. Mengelola produk-produk canggih yang ditentukan perangkat lunak di jaringan serat pribadi Google, di sekitar Jaringan Virtual Cloud dan Penyeimbangan Beban Cloud.

4. Tim ahli kami bekerja dengan BigQuery, Cloud Dataflow, dan Cloud Dataproc di semua kumpulan data yang sangat besar.

5. Kembangkan dan terapkan aplikasi menggunakan antarmuka baris perintah GCP

6. Tim ahli di Spaculus akan membantu Anda dalam mengonfigurasi dan memantau semuanya, mulai dari driver Google Stack hingga Google Logging.

7. Dapatkan aksesibilitas & visibilitas ke semua sumber daya Anda yang berjalan di platform yang dilindungi oleh model keamanan Google.


Sumber : https://www.spaculus.org/google-cloud-computing-services

5 views0 comments

Comentários


bottom of page